"Welcome to Dfudinblog don't forget to leave your comments, thanks..."

Kamis, 07 Juni 2012

Free Download Norton Internet Security 2011 Full Crack

dfudin kali ini mau share Norton Internet Security 2011, yang mana Norton Internet Security ini aktif selama 32120 hari, jadi kalo dihitung-hitung sekitar 88 tahun.. Waoooo..... g' kebayang tu, lumayan lama kan? dimana sekali instal bisa buat seumur hidup hahahaha..... jadi kita g' pusing-pusing lagi nyari crack trus karena antivirus yang cracknya hanya valid satu sampe dua tahun..



yah itu gambaran dari Norton Internet Security yang saya share kali ini.. Buat temen-temen sobat blogger yang suka Surfing di dunia maya atau Online pasti banyak menemukan ancaman baik berupa virus, spyware, trojan, atau phising karena masuk ke alamat blog atau web yang tidak aman, nah
dengan Norton Internet Security ini sobat  semua dapat meproteksi komputer atau laptop agan2 semua dengan fitur-fitur yang canggih seperti smart firewall, antispam, anti phising, network monitor, norton save web  dan spyware. cuma  Noorton Internet Security ini tidak dilengkapi dengan virtual keyboard untuk menangkal keylogger  seperti pada Kaspersky, Norton Internet Security ini dikenal ringan dalam protection dan scanning.



Pengalaman perindungan keamanan komputer menjadi kelebihan utama Norton Internet Security. Dengan paket antivirus dan anti spyware terbaik, serta user interface yang mudah digunakan membuat Norton Internet Security menjadi pilihan menarik dan salah satu antivirus terbaik dalam kecepatan penginstallan.


System Requirements

  • Microsoft® Windows® XP (32-bit) with Service Pack 2 Home/Professional/Media Center.
  • Microsoft Windows Vista® (32-bit and 64-bit) Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate.
  • Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) Starter/Home Basic/Home Premium/Professional/Ultimate.
Minimum Hardware Requirements

  • 300 MHz or faster processor
  • 256 MB of RAM (512 MB RAM required for Recovery Tool)
  • 300 MB of available hard disk space
  • CD-ROM or DVD drive (if not installing via electronic download)




bagi sobat yang yang tertarik n mau download silahkan klik link dibawah ini :

Free Download Norton Internet Security 2011
Free Download Crack Norton Internet Security 2011

Catatan :
kalo patch diatas kena blacklist jangan panik sob, uniistall Norton kemudian bersihkan pake Ccleaner, restart trus install lagi Norton Internet Securitynya. trus jika ada fitur Norton yang mati sobat tinggal update ja coz itu butuh update atau bisa dengan update offline, bisa didownload disini ya. and jika cracknya udah g' bisa dipake alternatifnya silahkan gunakan Norton Trial Reset aja sob. jadi bisa pake Norton Trial 180 hari trus-menerus. untuk download Trial Resetnya Klik disini sob. untuk cara pakenya ada didalam paket file.


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...