"Welcome to Dfudinblog don't forget to leave your comments, thanks..."

Minggu, 11 Desember 2011

Free Angry Birds by SphinX for PC

Game Angry Bird merupakan suatu game yang fenomenal yang menjadi game terlaris baik di Iphone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. siapa yang tidak mengenal game Angry Bird ? Angry Bird telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dengan tampil sebagai game yang di download dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat popularitas yang tinggi di setiap application store.

Bagi yang belum pernah coba main game Angry Bird coba aja game ini Aq jamin pasti ketagihan coz game ini seru banget.......
Angry Birds saat ini sudah tersedia untuk Netbook/Laptop dan Pc berbasis sistem operasi Windows XP dan Windows 7. Angry Birds untuk platform PC destop mencakup 195 level.
Angry Birds dihargai sebesar $9,99 untuk mendownload melalui Intel AppUp center namun jika ingin memainkan game ini secara GRATIS silahkan download gamenya disini. bagi yang sudah tidak sabar untuk mencoba game ini di PC atau Netbook kalian silahkan mendownloadnya di bawah ini :

Untuk cara mendapatkan golden eggs di game Angry Bird silahkan dowload dibawah ini:

Related Post:

1 komentar:

  1. Game yang satu ini Game Angry Birds Sphinx sangat menarik dan cocok sebagai hiburan ,thanks artikel yang sangat bermanfaat .

    BalasHapus

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...